Penting! Rutin Bercinta Dengan Pasangan Bisa Perpanjang Umur Hingga 8 Tahun | Kesehatan

WISATAMUSIK - Apa kabar para pasangan suami istri dan sobat sekalian? Kali ini saya akan berbagi ilmu seputar dunia kesehatan kepada Anda sekalian.
Sebelumnya saya juga menulis artikel tentang kesehatan juga disini. Semua orang tau bahwa seks yang baik akan membuat pasangan merasa puas dan bahagia. Tetapi yang tidak banyak diketahui adalah hubungan seksual rutin juga dapat menambah angka harapan hidup Anda hingga 8 tahun. Semakin banyak orgasme yang didapatkan maka umur seseorang akan semakin panjang. Seks rutin juga meningkatkan kadar hormon, kesehatan jantung, kekuatan otak serta sistem kekebalan sehingga dapat menikmati masa muda lebih lama.
INFO PENTING!  Rutin Bercinta Bisa Perpanjang Umur 8 Tahun

Inilah manfaat seks jika dilakukan secara rutin :

Baca Juga :

1# Oragasme
Bukan hanya banyak tetapi Anda juga harus memprioritaskan kualitas seks yang Anda lakukan bersama pasangan. Orgasme dapat meningkatkan jumlah sel penghadang infeksi hingga 20 persen. Orgasme yang rutin juga membuat pria dua kali lebih mungkin mencapai usia tua dibandingkan pria yang tidak bercinta dan bagi wanita hal ini memberinya umur 8 tahun lebih lama. Satu kali orgasme saja bisa membanjiri tubuh Anda dengan bahan-bahan kimia yang meningkatkan mood dan relaksasi, begitu juga dengan ikatan emosional.

2# Seks Lebih dari Sekali Dalam Seminggu
Bercinta sedikitnya sekali dalam seminggu akan mempertahankan hormon, jantung dan otak Anda dalam kondisi terbaiknya. Buktinya, para pria yang bercinta dengan pasangan 2 smapai 3 kali lebih dalam seminggu dapat mengurangi risiko terserang penyakit jantung dan stroke hingga 45 persen.
Umur pasangan yang rutin bercinta 2 sampai 3 kali dalam seminggu juga dapat menambah umur lebih dari 3 tahun.

3# Meningkatkan Mood Pasangan untuk Bercinta
Agar bisa mendapatkan seks yang baik, tentu Anda membutuhkan mood atau suasana hati yang bagus. Itulah kenapa bahan-bahan kimia yang ada di otak yaitu dopamin, asetikolin, GABA dan serotonin begitu penting. Kurangnya hasrat seks akibat sakit, kecapean atau masalah lainnya bisa saja menurunkan salah satu dari empat bahan kimia tersebut.
Makanlah kemangi, lada hitam, cabe, jinten, bawang putih dan kunyit untuk menaikan kadar dopamin yang berfungsi menambah mood dan kepercayaan diri Anda.

4# Fit saat Bercinta
Pasangan yang bercinta lebih dari dua kali dalam seminggu memiliki kadar antibodi lebih tinggi sehingga tubuhnya terlindungi dari flu dan demam. Usia pun bisa bertambah hingga lebih dari 8 tahun.
Namun meski bercinta lima kali sehari itu penting bagi hubungan, akan lebih bermanfaat jika Anda melakukannya dua kali seminggu.

5# Bercumbu
Bercumbu membantu melepaskan hormon ikatan bernama oksitosin yang sering kali dikaitkan dengan pertambahan angka harapan hidup hingga 7 tahun. Oksitosin dapat mendorong panjang umur dan orang-orang yang berada dalam suatu hubungan juga cenderung tidak rentan terkena penyakit kronis dan depresi.

6# Seks Bisa Menghindari Kanker
Selain untuk menambah umur sampai 8 tahun, seks teratur juga dapat dijadikan sebagai alat atau kegiatan untuk melindungi dari penyakit kanker. Perempuan yang rutin bercinta akan lebih sedikit kemungkinan terkena penyakit kanker payudara, begitu juga dengan pria tua namun melakukan seks aktif cenderung tidak terkena prostat.

Demikian artikel tentang kesehatan ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua dan para pasangan suami istri yang begitu bahagia.
Sekian terimakasih.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment