Ini Dia Dahsyatnya Khasiat Daun dan Buah Sirsak | Kesehatan

WISATAMUSIK - Setiap orang pasti tidak ingin tubuhnya terkena penyakit. Tetapi terkadang mereka tidak memperdulikan kesehatan tubuhnya, walaupun sudah mengetahui risiko yang di timbulkan tetapi tetap saja masih tidak memperhatian kesehatan tubuhnya.
Disini saya ingin berbagi ilmu lagi tentang khasiat buah sirsak. Banyak manfaat daun dan buah sirsak untuk kesehatan, salah satunya mengobati penyakit kanker.

Dahsyatnya Khasiat Daun dan Buah Sirsak

Langsung saja saya berikan resep pengobatan menggunakan sirsak :

1# Mengobati Kanker
- Siapkan 10 lembar daun sirsak yang sudah tua (warnanya hijau tua)
- 3 gelas air bersih
Cara mengolah ramuan :
Daun sirsak direbus dengan tiga gelas air gelas yang sudah disiapkan tadi hingga tersisa satu gelas saja.
Ramuan diminum dua kali sehari selama dua minggu.
Setelah minum, efeknya badan terasa panas, mirip dengan efek kemoterapi. Dalam waktu 2-4 minggu, hasilnya bisa dicek ke dokter. Daun sirsak ini sifatnya seperti kemoterapi, bahkan lebih kuat lagi karena daun sirsak hanya membunuh sel-sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel-sel yang tumbuh normal. Untuk pencegahan penyakit kanker disarankan makan atau minum jus buah sirsak.

Baca artikel lainnya :


Khasiat dari buah dan daun siksak ternyata dapat mengurangi tekanan darah, sebagai anti kanker, anti diabetes, anti bakteri, anti jamur, anti malaria, anti mutagenik, obat penenang, insektisida dan perangsang rahim. Mengekstrak sirsak mengurangi gula darah pada penderita diabet dengan meningkatkan kesehatan jantung serta meningkatkan kandungan insulin dengan mengurangi lemak pada darah, mengobati kanker secara resisten dan menghentikan penyakit diare pada balita.
Daun sirsak bisa mematikan sel kanker secara tepat terutama, pankreas, paru-paru serta jika umur sudah tua bisa membunuh sel kanker prostat. Berikut hasil riset beberapa Universitas mengenai buah dan daun sirsak :
- Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami tidak menyebabkan mual, berat badan turun, rambut rontok seperti yang terjadi pada terapi kemo.
- Dapat menjaga sistem imun atau kekebalan tubuh dan bisa menghambat infeksi yang mengakibatkan kematian.
- Menghasilkan energi yang meningkat dan membuat fisik menjadi menarik.
- Efektif memilih target dan membunuh 12 tipe kanker yang berbeda diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, prostat, paru-pari dan pankreas.
- Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat untuk memperlambat pertumbuhan sel kanker dibanding dengan adriamycin dan terapi kemo. Dan yang paling membanggakan dari sari buah ini hanya memburu dan membunuh sel jahat.

2# Sakit Pinggang
Ambil 20 lembar daun sirsak rebus dengan 5 gelas air hingga mendidih menjadi 3 gelas, minum 1 kali dalam sehari sebanyak 3/4 gelas.

3# Bayi Mencret
Ambil buah sirsak yang masak, peras dan minumkan sari sirsak sebanyak 2 sampai 3 sendok makan.

4# Ambeien
Ambil buah sirsak yang masak atau matang, peras sebanyak satu gelas dan minum 2 kali sehari pagi dan sore hari.

5# Bisul
Ambil daun sirsak muda (warnanya hijau muda) dan tempelkan pada bagian yang terkena bisul.

6# Anyang-Anyangan (Sakit Saat Baung Air Kecil)
Ambil buah sirsak setengah matang dan rebus dengan gula secukupnya. Tambahkan 2 gelas air kemudian rebus dan minum.

7# Sakit Kandung Air Seni
Dalam resep ini, cara membuatnya sama dengan pembuatan kolak, siapkan buah sirsak yang belum terlalu masak atau matang, tambah dengan garam secukupnya dan gula secukupnya, setelah itu minumlah secara teratur selama 1minggu.

8# Mencegah Penyakit Liver
Selama kurang lebih 1 minggu jangan minum dan makan seperti biasanya, kemudian minumlah secara rutin jus sirsak agar bisa menggantikan makanan yang kita hindari dalam waktu satu minggu tersebut.

9# Ekstrim dan Rematik
Tumbuk daun sirsak hingga halus, tempelkan pada bagian yang sakit.

Sekian artikel kesehatan ini, semoga bermanfaat. Saran saya untuk Anda yang sudah terkena penyakit jangan putus asa. Semua peyakit pasti ada obatnya, tapi harus diingat hanya Tuhan yang memberikan kesembuhan. Tetap berdoa dan berusaha.
Terimakasih
Previous
Next Post »
Thanks for your comment