8 Kunci Sukses Untuk Menjadi Grup Band Terkenal | WISATAMUSIK

WISATAMUSIK - Apa kabar sobat pecinta musik? Jangan ngaku pecinta musik sejati kalau nggak bisa maen musik, belajar dulu musik disini. Jika Anda mempunyai grup band lihat dulu cara untuk melatih kekompakan band. Disini saya akan memberikan tips agar band menjadi cepat terkenal. Memang sulit untuk bisa menjadi band yang ngetop, nggak bisa langsung instan tentu ada perjuangannya. Baik langsung saja kita bahas.


8 Kunci Sukses Untuk Menjadi Grup Band Terkenal | WISATAMUSIK

Membuat Band Agar Bisa Terkenal / Ngetop

#1 Harus Punya Grup Band : Ini nggak kalah penting dengan tips yang lain. Karena jika band Anda ingin terkenal tetapi tidak punya grup band alangkah mustahil bukan?. Jadi kuncinya yang pertama harus punya grup band terlebih dahulu.

#2 Niat : Tentu segala sesuatu harus diikuti dengan niat yang lurus. Tanpa niat yang benar-benar lurus tentu tidak akan tercapai apa yang kita inginkan, misal ada yang tercapai juga mungkin itu cuma kebetulan aja. Niat yang serius jika ingin band Anda terkenal.

#3 Totalitas : Dalam membentuk grup band totalitas sangat penting, apalagi tujuan utamanya pengen terkenal. Jika Anda setengah-setengah dalam membentuk sebuah grup band nggak akan bisa untuk berhasil. Keluarkan kemampuan yang Anda miliki, kalau ditekuni insyaAllah bisa tercapai apa yang diinginkan.

#4 Menciptakan Karya Lagu : Ya tentu begitu penting untuk berkarya menciptakan lagu, buat lagu sebanyak-banyaknya, karena jika Anda ngeband cuma menyanyikan lagu karya dari band lain yang sudah terkenal nggak akan bisa ngetop, malah Anda bisa dikenai hak cipta dan didenda atau bahkan dipidanakan (nggak baik ini boss).

#5 Buat Website atau Media Sosial Tentang Grup Band Anda : Ini kesempatan untuk band Anda agar dikenali masyarakat luas. Apalagi perkembangan internet atau media sosial semakin banyak peggunanya dan maju. Jadi akan lebih mudah untuk membuat band Anda menjadi terkenal.

#6 Daftar Pada Label Musik : Jika grup band Anda sudah mempunyai banyak lagu minimal 1 album, nggak ada salahnya daftarkan band Anda pada Label Musik Rekaman siapa tahu diterima dan banyak yang menyukai lagu Anda, ini akan menarik minat manajemen-manajemen musik untuk menjadi produser grup band Anda.

#7 Jangan Bubar : Sangat penting jika grup band Anda pengen terkenal, kuncinya hanya satu, yaitu jangan bubar. Nggak akan mungkin jika band Anda bubar terus akan terkenal, mustahil.

#8 Berdoa : Mulailah sesuatu dengan berdoa, minta lah kepada Tuhan Yang Maha Esa agar menjadi band terkenal. Dengan berdoa dan berusaha akan dimudahkan jalan untuk sukses.

Demikian tips grup band agar bisa terkenal. Saran saya totalitas dan tekuni grup band Anda, jangan berhenti ciptakan karya-karya lagu. Semoga artikel ini dapat membantu kita semua.
Terimakasih.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Unknown
admin
3 December 2015 at 19:40 ×

Yaapz bner bgeet gan , yg terpenting jgan copas karya org lain

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment