Cara Tepat Melawan Selulit | Kesehatan

WISATAMUSIK – Selulit? Hal yang paling menjadi masalah bagi para wanita. Selulit dapat mengurangi percaya diri dalam berpenampilan walaupun keberadaan selulit ini tertutup oleh pakaian yang dipakai. Lebih kurang percaya diri lagi jika ingin berpenampilan seksi seperti pergi ke pantai dan sebagainya. Wanita biasanya paling memperhatikan soal penampilan, dari ujung rambut sampai ujung kaki. Apalagi bagian wajah yang ingin terlihat bercahaya dan awet muda.
Untuk melawan selulit dan mencegahnya tidak lah sulit. Berikut langsung saya kasih tips yang bisa dilakukan :

Cara Tepat Melawan Selulit

1# Minum Air Putih yang Banyak

Selulit biasanya muncul pada bagian lipatan paha dan ujung paha yang banyak terdapat sel-sel lemak. Latihan olahraga yang rutin dan minum air yang cukup bisa menghancurkan lemak tersebut. Dengan minum air hangat sebanyak 8 gelas setiap hari secara rutin dan mengkonsumsi buah yang banyak mengandung air seperti semangka, anggur dan apel. Para wanita yang sering mengkonsumsi buah yang banyak mengandung air biasanya mempunyai pinggang dan indeks berat tubuh yang kecil.

2# Mengkonsumsi Sayur dan Buah yang Berwarna

Sayuran dan buah yang mempunyai aneka warna misalnya jeruk, bayam, wortel, anggur dan memiliki kandungan vitamin C yang banyak, karena bisa membantu mencegah dari kerusakan kalogen. Kalogen sendiri meruapakan struktur di dalam kulit yang bisa membuat tetap kenyal. Jika kalogen dalam tubuh mengurang, maka elastisitas kulit akan hilang dan mengakibatkan menonjolnya kulit dan lemak sehingga akan menjadi selulit. Viatmin C juga bisa membantu dalam membakar lemak pada tubuh hingga 30 % selama diimbangi dengan olahraga teratur.

3# Mengkonsumsi Gandum

Kandungan karbohidrat yang tinggi seperti nasi putih, roti dan pasta dengan mengkonsumsi berlebihan, akan diproses menjadi glukosa atau gula darah. Tubuh biasanya akan menyimpan glukosa sebagai glikogen dibanding dengan membakarnya. Itu akan menyebabkan adanya sel-sel lemak yang baru, sehingga lemak akan mendorong jaringan ikat pada kulit dan mengakibatkan timbulnya selulit. Dengan mengganti asupan karbohidrat Anda, bisa mencegah selulit. Konsumsilah roti gandum dan bubur gandum untuk mengganti karbohidrat Anda.

Itulah tips untuk menghilangkan selulit pada tubuh, selamat mencoba. Jangan putus asa, lakukan dengan rutin agar menimbulkan efek yang diinginkan. Selulit tidak berbahaya, hanya membuat kurang percaya diri saja bagi penceritanya.
Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.
Terimakasih.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Ngocok
admin
11 March 2016 at 01:50 ×

menarik sekali mas artikelnya, jangan lupa berkunjung http://masteradult.blogspot.com

Congrats bro Ngocok you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment